Jumat 29 Apr 2016 08:10 WIB

Sedang Menimba Air, Anak dan Ibu Tercebur ke Sumur

Sumur/ilustrasi
Sumur/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang ibu dan anaknya yang masih balita di Kampung Cijambe Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), tenggelam di sumur saat akan mengambil air

"Tim SAR sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban di sebuah sumur yang berada di Desa Sukaresmi, Kecamatan Cisaat," kata Petugas PMI Kabupaten Sukabumi, Solehudin, Jumat (29/4).
 
Anaknya yang masih balita selamat, tetapi ibunya meninggal dunia dan saat ini tengah berupaya dievakuasi jasadnya. Informasi yang dihimpun dari petugas PMI Kabupaten Sukabumi, kedua korban bukan merupakan warga sekitar sehingga belum diketahui identitas korban.
 
Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB ini diduga terjadi saat keduanya menimba air dan terpeleset sehingga tercebur ke sumur. Korban berteriak meminta tolong sehingga menarik perhatian warga. Anak yang masih balita tersebut berhasil diselamatkan, namun ibunya tenggelam dan tidak terselamatkan.
 
Untuk mengevakuasi jasad korban, PMI menurunkan tiga anggota Korps Sukarelawan (KSR). Di lokasi pun sudah ada anggota polisi, relawan dan masyarakat yang ingin melihat kejadian.
 
"Untuk kronologisnya belum diketahui secara pasti, karena di lokasi kondisinya masih panik dan kami pun fokus terhadap evakuasi jasad korban," tambah Solehudin.
 
 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement