Selasa 26 Apr 2016 18:12 WIB

Napi Lapas Banceuy Tiba di Rutan Kebon Waru

Rep: c26/ Red: Friska Yolanda
Pascakerusuhan, 150 napi dipindahkan dari Lapas Banceuy ke Lapas Kebon Waru, Bandung, Selasa (26/4).  (Republika/Yogi Ardhi)
Pascakerusuhan, 150 napi dipindahkan dari Lapas Banceuy ke Lapas Kebon Waru, Bandung, Selasa (26/4). (Republika/Yogi Ardhi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Para narapidana Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II A Banceuy yang dipindahkan tiba di Lapas Kelas I Kebon Waru Bandung, Selasa (26/4). Ratusan napi tersebut dipindahkan menyusul renovasi yang akan dilakukan di Lapas Banceuy pasca kerusuhan yang terjadi pada Sabtu (23/4) lalu.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, sebanyak 150 napi tiba di Lapas Kebon Waru sekitar pukul 17.30 WIB. Mereka diangkut dengan enam bis dengan pengawalan ketat.

Pemindahan para tahanan dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Angesta Romano Yoyol. Penurunan para napi menuju ke dalam rutan dijaga ketat baik dari kepolisian dan brimob.

Napi turun dari bis dengan tangan diborgol beriringan. Dikawal masuk langsung oleh petugas Lapas Kebon Waru dan personil Brimob.

Hingga berita ini ditulis, proses penurunan masih terus berlangsung.

Baca juga:

Menkumham Copot Kepala Pengamanan Lapas Banceuy

Yasonna Imbau Seluruh Kalapas Antisipasi Kerusuhan

In Picture: Pascakerusuhan, 150 Napi Lapas Banceuy Dipindahkan ke Lapas Kebon Waru

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement