Jumat 15 Apr 2016 14:02 WIB

Temui Wartawan, Rini Soemarno Curhat Rumor di Media

Rep: Debbie Sutrisno‎/ Red: Angga Indrawan
Menteri BUMN, Rini Soemarno
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Menteri BUMN, Rini Soemarno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri BUMN Rini Soemarno‎ mengundang sejumlah wartawan untuk berbicang diruangann di kantor Kementerian BUMN. Dalam pertemuan ini, Rini memulai perbincangan dengan curahan hati atar sejumlah rumor yang selama ini diberitakan media.

"Saya merasa bahwa saya itu diperlakukan kurang baik sama banyak pihak. Ada rumor, ada gosip Rini di Panama Papers dan menanyakan kepada saya. Ada yang urusan saya dapet dari 5 juta dolar dari Kerata Cepat," ujar Rini, Jumat (15/4).

Rini mengatakan, dirinya selaku Menteri BUMN akan bekerja sekeras-kerasanya untuk memperbaiki kinerja dan melakukan program pemerintahan Jokowi-JK. Rini pun meyakini,‎ dirinya dengan sepenuh hati dan keyakinan setinggi-tingginya dan niat yang tulus.

"Saya juga berharap banyak rakyat yang mengalami kesulitan saat ini bisa menjadi lebih baik. Makanya saya harap semua bisa melakukan yang terbaik," lanjut Rini.

Dia pun menegaskan agar masyarakat di waktu senggang bisa memikirkan bagaimana memperbaiki orang Indonesia yang kurang beruntung. Jangan saat senggang justru memikirkan untuk menjatuhkan orang lain. 

"Marilah kesampingkan dulu itu," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement