Ahad 10 Apr 2016 18:20 WIB

Baru Selesai Ikuti UN, Siswi SMA Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam

Rep: Issha Harruma/ Red: Nidia Zuraya
Razia tempat hiburan
Foto: archive.kaskus.us
Razia tempat hiburan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Perempuan muda berusia belasan tahun ikut terjaring dalam ‎razia yang digelar Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara dan Polresta Medan, Ahad (10/4) dini hari. Bahkan, salah satu perempuan tersebut mengaku baru selesai mengikuti Ujian Nasional (UN) beberapa hari lalu.

"Umur saya 18, baru selesai ikut UN kemarin," kata seorang gadis belia yang diamankan dari Karaoke MP, Medan karena positif narkoba berdasarkan hasil tes urinenya.

Bersama teman-temannya yang juga masih belia, perempuan itu kedapatan petugas saat sedang asik di dalam klub malam yang juga berada di gedung karaoke tersebut. Satu di antara temannya yang masih berusia 17 tahun juga ikut diboyong karena positif narkoba.

Dari tempat tersebut, beberapa remaja belasan tahun dipulangkan petugas karena hasil test urinenya negatif. Sedangkan 11 orang, yang terdiri dari tiga gadis belia dan delapan pria harus diboyong karena positif menggunakan narkoba.

Di tempat ini, petugas juga mengamankan bong dan kondom bekas pakai. Barang bukti tersebut ditemukan di sebuah kamar yang berada di dalam ruang karaoke.

Dilihat dari barang-barang yang ditemukan dan ruangan yang telah kosong, petugas menduga, pengunjung ruang karaoke kabur saat petugas masuk ke tempat tersebut. Apalagi, ruangan tersebut berada di lantai dua dan terdapat pintu akses untuk kabur.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement