Jumat 08 Apr 2016 22:26 WIB

Maling Bersenjata Api Dibekuk Warga

Senpi
Senpi

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Warga Desa Durbuk, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur Jumat sekitar pukul 20.00 WIB menangkap seorang maling bersenjata api saat hendak mencuri sepeda motor di salah satu toko di desa itu.

Lokasi kejadian di Dusun Pakong, Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, sekitar 10 kilometer kearah timur terminal bus Ceguk, Pamekasan.

"Sepeda motor yang hendak dicuri Yamaha Soul dan telah dibawa kabur oleh pencurinya," kata warga setempat Dartiningsih di lokasi kejadian, Jumat (8/4) malam.

Pencuri hendak membawa sepeda motor milik pemilik toko yang diparkir di dekat tokonya. Saat pelaku beraksi, pemiliknya langsung mengetahui kejadian itu, sehingga mengejar pelaku bersama warga lain di desa itu.

Dalam jarak sekitar 7 kilometer, pelaku akhirnya tertangkap dan diketahui membawa senjata api. Pelaku sempat diamuk massa namun dan menderita babak belur.

Saat ini, aparat kepolisian telah tiba di lokasi kejadian, dan langsung membawa maling bersenjata api tersebut ke Mapolres Pamekasan.

Kasus pencurian sepeda motor di Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Pamekasan ini, bukan yang pertama kali terjadi,

Lima bulan lalu, sebuah sepeda motor milik warga di desa ini juga hilang dicuri maling, namun pelakunya belum tertangkap.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement