Senin 28 Mar 2016 00:10 WIB

Pengemis di Mampang Diyakini Sebagai Ayah Marshanda

Rep: Puti Almas/ Red: Ilham
Pengemis yang mengaku ayah Marshanda.
Foto: dok. Istimewa
Pengemis yang mengaku ayah Marshanda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pria bernama Irwan Yusuf terjaring oleh petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Jumat (24/3) lalu. Ia ditemukan tengah meminta-minta di sekitar Jalan Bangka, Mampang.

Saat ditangkap, Irwan berada dalam kondisi kumal dan dekil, seperti layakanya pengemis. Namun, di waktu yang sama, ia juga mengatakan bahwa ia merupakan ayah kandung dari selebriti Marshanda.

"Kondisi Irwan sadar, tapi sedikit linglung. Kemungkinan besar dia memang ayah Marshanda karena ia juga mengaku sudah pisah dengan istrinya sejak 15 tahun lalu," kata kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Mursyidin, Ahad (27/3). (Marshanda Dibanjiri dengan Pertanyaan Tentang Ayahnya).

Berdasarkan keterangan Mursyidin, Irwan menjelaskan sudah mulai mengemis di jalanan sejak 3 bulan silam. Hal tersebut dilakukannya karena tak lagi memiliki penghasilan yang cukup.

Mursyidin menuturkan, Irwan kini telah dibawa ke panti Sosial Bina Asih, Cipayung, Jakarta Timur. Di sana, ia akan menjalani proses pemeriksaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement