Jumat 25 Mar 2016 14:56 WIB

Alfamart Terbakar Disertai Tiga Ledakan

Rep: C38/ Red: Achmad Syalaby
Kebakaran (ilustrasi)
Foto: Repubika/Raisan Al Farisi
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Toko Alfamart Mustikajaya 3 yang berada di Jalan Raya Mustikajaya RT 06/12 Kel Mustikajaya Kec Mustikajaya Kota Bekasi mengalami kebakaran pada Jumat (25/3) pukul 00.10 WIB malam tadi. Angka kerugian belum dapat diperkirakan.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, kebakaran terjadi pada pukul 00.10 WIB. Peristiwa ini diketahui oleh Kartoni (34) dan Hendri Dristian (25), dua karyawan Alfamart Mustikajaya 3 yang tengah bertugas shift malam di lokasi.

Menurut keterangan saksi, api diduga berasal dari korsleting listrik meteran/KWH yang berada di dalam toko. Sempat terdengar ledakan sebanyak 3 kali akibat hubungan arus pendek tersebut. "Saat saksi berusaha memadamkan, api malah membesar membakar barang di dalam toko," tutur Iptu Puji, Jumat (25/3).

Pihak kepolisian yang mendapat laporan tersebut pada pukul 00.20 langsung menuju ke TKP sekitar 15 menit kemudian. Api baru berhasil dipadamkan setelah didatangkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Bekasi.

Iptu Puji mengatakan, kerugian material akibat kebakaran ini belum dapat ditaksir, namun korban jiwa dipastikan nihil. Kejadian tersebut kini dalam penanganan Polsek Bantargebang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement