Kamis 24 Mar 2016 16:35 WIB

Raisa Tampil Bareng Kunto Aji di Konser Makassar

Raisa
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Raisa

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Penyanyi cantik bersuara merdu Raisa Andriana siap "menghipnotis" para penggemar setianya dalam sebuah konser eksklusif di Lapangan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, 26 Maret 2016.

Penyanyi yang telah mulai merambah dunia akting seperti dalam film perdananya "Terjebak Nostalgia" itu akan tampil bersama beberapa pengisi acara atau bintang yang lain seperti Kunto Aji dan White Shoes and The Couples Company.

"Iya, kami bersama Raisa memang akan tampil bersama dalam acara UrbanGigs yang dilaksanakan pada 26 Maret 2016," jelas Kunto Aji yang dikonfirmasi dari Makassar, Kamis (24/3).

Khusus untuk penampilan Raisa, tentunya telah ditunggu oleh banyak penggemarnya. Apalagi berdasarkan informasi jika penyanyi berusia 26 tahun itu akan tampil pamungkas dalam konser spesial tersebut.

Kehadiran dua pengisi acara lain yakni Kunto Aji dan White Shoes and The Couples Company, tentunya diharapkan membuat suasana konser akan lebih meriah.

Selain Raisa, Kunto Aji dan White Shoes and The Couples Company, para penikmat musik Makassar juga akan menyaksikan beberapa bintang lain sepanjang bulan ini.

Termasuk penampilan jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Judika, yang juga siap mengibur dalam ajang bertajuk "Judika Live In Concert" di Makassar, Sulawesi Selatan, 25 Maret 2016.

Vokalis yang juga telah mejadi aktor lewat film Si Jago Merah ini direncanakan membawakan sebanyak 12 lagu dari lima album miliknya untuk para pencinta setianya di Makassar.

Ia menjelaskan, kehadiran Judika memang sudah lama direncanakan. Ini juga tidaklepas dari respon masyarakat Makassar terhadap sosok vokalis bersuara khas tersebut. Kehadirannya juga sebagai bukti komitmen manajemen dalam menyiapkan hiburan menarik dan spsial bagi masyarakat Makassar.

Pemilik suara tinggi yang semakin dikenal dengan lagu berjudul "Mama papa Larang" ini juga telah menyiapkan sesuatu yang spesial dan berbeda bagi penggemarnya di Makassar.

"Kita menargetkan sebanyak 1.000 penonton akan hadir dalam acara spesial ini.Judika memang memiliki banyak penggemar di Makassar yang siap menyaksikan penampilannya secara langsung," jelas Public Relation Zona Cafe, Alvionita.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement