Jumat 18 Mar 2016 08:00 WIB

RS Wahidin Nonton Bareng I am Hope Sambut HUT

RSUP Wahidin Sudirohusodo
Foto: rsupwahidin
RSUP Wahidin Sudirohusodo

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen RSUP Wahidin Sudirohusodo akan menggelar acara nonton bareng film berjudul I am Hope dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-23 di Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (20/3). Direktur Utama RSUP Wahidin Sudirohusodo, Khalid Saleh di Makassar, Jumat (18/3) mengatakan acara nonton bareng ini hanya salah satu dari sejumlah kegiatan yang siap dilaksanakan pihak manajemen demi memeriahkan perayaan hari jadi rumah sakit tersebut.

"Kita nobar film I am Hope yang bercerita tentang perjuangan seseorang dalam menghadapi penyakit kanker yang dideritanya," jelasnya.

Untuk acara nonton bareng tersebut, tentunya akan diikuti pihak manajemen RSUP Wahidin Sudirohusodo. Pihaknya juga berharap kegiatan ini semakin meningkatkan hubungan dalam lingkup rumah sakit.

Sementara untuk agenda lain yang juga tidak kalah menarik, dia mengatakan antara lain akan digelar jalan santai bersama seluruh staf dan mitra kerja.

Ada punseminar awal World Cancer Day 2016 dan konsultasi gizi sehat dan seimbang mencegah kanker sebagai bentuk pengabdian masyarakat sudah dilaksanakan pada Jumat (11/3) lalu. 

Selanjutnya lomba cerdas cermat tentang JKN dan standar akreditasi, lomba kebersihan dan ketertiban di lingkungan RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, lomba hand hygenis, lomba foto dan poster kreatif, bazar lomba menu sehat, pertandingan olah raga seperti voli, tarik tambang, bulu tangkis dan tenis meja.

"Kita juga menggelar lomba kelengkapan status medis, lomba menu sehat, lomba mars RSUP Wahidin, lomba nyanyi dan pemilihan pegawai teladan," ujarnya.

Khusus untuk acara puncak pada 20 Maret 2016, dia mengatakan, juga akan lebih meriah karena akan dihadiri pihak dari kementerian kesehatan RI, Dinas Kesehatan Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar.

"Kita juga akan menyiapkan beberapa penghargaan pada beberapa bagian di RSUP Wahidin. Kita memang berharap dengan penghargaan seperti ini semakin meningkatkan kinerja para pegawai dan baik untuk masyarakat," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement