Rabu 16 Mar 2016 06:21 WIB

Ini Dukungan Fans Bu Ani yang Menginginkannya Maju Nyapres pada 2019

Rep: dyah ratna meta novia/ Red: Teguh Firmansyah
Ani Yudhoyono
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono mendapat dukungan dari sejumlah pengikutnya di Instagram agar maju sebagai capres pada 2019 mendatang.

"Saya dukung bu Ani Yudhoyono jadi Capres 2019," tulis akun DodiPrananda saat mengomentari foto Ani Yudhoyono bersama sang suami.

Akun,  Nisapumpkins juga mendukung Ani Yudhoyono maju menjadi capres pada 2019 mendatang. Sementara seorang netizen, Tommyblessing  mengatakan, "Ibu Ani salam, ibu saya akan mendukung ibu menjadi cawapres 2019 ataupun bapak pun tak apa. Saya selaku warga Tionghoa senang sekali negara ini dipimpin oleh bapak atau ibu. Salam sukses selalu dan berjaya terus Partai Demokrat."

Sebetulnya Ani Yudhoyono tidak mengunggah foto kampanye yang memuat komentar-komentar di atas.  Ani mengunggah foto di Instagram saat ia dan suaminya SBY melayat almarhum Ketum PB PGRI Sulistiyo di Semarang. 

Sementara akun Nia Khoeriyah71 memuji kepemimpinan SBY.  Ia menilai sejak kepemimpinan SBY, para guru merasa dihargai dengan adanya tunjangan profesi. "Saya sangat berterimakasih, semoga Bapak SBY dan Ibu Ani tetap sehat bisa memimpin Indonesia kembali menjadi lebih maju dan sejahtera lagi."

Baca juga, Jadi Trending Topic, Bu Ani Disebut Bakal Nyapres. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement