Selasa 15 Mar 2016 00:12 WIB

Gerbong Miring, KRL Berhenti di Lintas Tanah Abang-Serpong

Rep: Amri Amrullah/ Red: Yudha Manggala P Putra
KRL
Foto: Edwin/Republika
KRL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan kereta listrik di lintas Tanah Abang - Serpong terganggu pada Senin (14/3) malam pada pukul 18:40 WIB. Itu setelah KRL di kilometer 18+2 antara Kebayoran-Pondok Ranji mengalami gangguan, yakni posisi gerbong dalam keadaan miring.

Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunnisa mengatakan PT KAI Commuter Jabodetabek memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL yang terjadi pada lintas Tanah Abang-Serpong.

"Saat ini KRL tersebut sedang dalam proses penarikan ke Stasiun Pondok Ranji," katanya melalui pesan singkat dikutip Republika.co.id, Senin (14/3) malam.

Gangguan yang terjadi, karena kereta anjlok pada  KM 18+2 antara Kebayoran - Pondok Ranji. Dikatakan dia, KRL tetap dapat beroperasi dan untuk sementara waktu akan menggunakan satu jalur bergantian.

"Untuk para penumpang di lintas Tanah Abang - Serpong yang tidak dapat menunggu kami himbau menggunakan moda transportasi lain. Sementara yang telah membeli tiket maupun melakukan gate in, namun memutuskan menggunakan transportasi lain juga dapat melakukan refund hingga 2 kali 24 jam ke depan," ungkap Eva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement