Senin 14 Mar 2016 08:23 WIB

Minimarket 24 Jam Disatroni Perampok Berpistol

Rep: Djoko Suceno/ Red: Esthi Maharani
Perampokan Minimarket (ilustrasi)
Foto: Antara
Perampokan Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Aksi perampokan minimarket 24 jam kembali terjadi di wilayah Kota Bandung. Kawanan penjahat berpistol ini berhasil melumpuhkan penjaga Alfamart di Jalan Mohammad Toha No 181, Kota Bandung. Dalam aksi tersebut, kawanan penjahat beraksi sangat cepat.

"Ada tiga pelaku yang datang dan salah satu diantaranya mengeluarkan senjata api jenis pistol dan menodong saya,’’ kata kata Arif  (21 tahun), karyawan Alfamart yang menjadi saksi aksi penjahat tersebut.

Menurut Arif, peristiwa perampokan tersebut terjadi Ahad (13/3) sekitar pukul 02.37. Saat itu, imbuh dia, situasi di tempat kerjanya tengah sepi. Tiba-tiba datang tiga orang pengunjung ke dalam minimarket tersebut. Mereka langsung menuju kasir dan menodongkan pistol. Setelah menodongkan pistol, pelaku meminta korban menyerahkan seluruh uang yang ada di dalam laci.

‘’Saya tak bisa menolak karena pistol diarahkan ke kepala saya. Uang sebanyak Rp 3 juta dirampas oleh mereka. Setelah itu mereka kabur dengan menggunakan dua sepeda motor,’’ kata dia.

Kasus perampokan minimarket ini kini tengah ditangani jajaran Reskrim Polrestabes Bandung. Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo, polisi telah meminta keterangan para saksi dan mengumpulkan bukti-bukti untuk mengejar pelaku.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement