Ahad 13 Mar 2016 00:33 WIB

Suzuki Swift 'Adu Banteng' dengan Motor, Satu Orang Tewas

Rep: C30/ Red: Bayu Hermawan
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah sepeda motor GL Pro bernopol B 6565 SH hangus terbakar, setelah terlibat tabrakan 'adu banteng' dengan sebuah mobil Suzuki Swift bernopol B 2885 GVG, di Jalan Lauser, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/3) malam. Selain itu, seorang pengendara motor juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kasubag Humas Polsek Kebayoran Baru, Kompol Purwanta mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan dua motor dan satu unit mobil. Ia menjelaskan sepeda motor yang terbakar sudah tidak lagi berbentuk. Terutama di area sekitar jok motor GL Pro yang dikendarai oleh Muhammad Fandy Permata (30).

"Sudah rata hitam semua," ujar Purwanta saat dihubungi Republika.co.id di Jakarta, Sabtu (12/3).

Ia menjelaskan roda bagian belakang motor nyangkut di bodi mobil bagian depan. Kemudian roda bagian depan motor sudah melengkung akibat terbakar. Sedangkan kondisi mobil sendiri kata dia, bodi mobil bagian depan sebelah kiri penyok. Begitupun dengan kaca mobil bagian depan juga retak parah.

"Dugaan akibat adanya benturan yang mengenai kaca tersebut," katanya.

Namun saat ditanya apakah benturan yang mengenai kaca merupakan korban yang terlempar, Purwanta belum dapat memastikan.  Katanya, saat ini aparat kepolisian masih meminta keterangan sejumlah saksi dan meminta keterangan dari pemilik kendaraan Suzuki tersebut.

Diketahui, akibat kecelakaan tersebut satu korban tewas di lokasi bernama Muhammad Fandy Permata (30). Sedangkan pengedara speda motor lainnya yang berboncengan Abdul Rozak (46) dan Putri Lestari (24) masih menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Pertamina karena mengalami luka-luka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement