Kamis 10 Mar 2016 14:16 WIB

Kakek Jokowi, Om Kaesang, dan Sang Cucu Laki-Laki

Rep: Edy Setiyoko/ Red: Bilal Ramadhan
Ibu Negara, Iriana Joko Widodo (ketiga kanan) didampingi Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (ketiga kiri) serta tim dokter Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo memberikan keterangan pers mengenai kelahiran cucu pertama keluarga Presiden
Foto:
Kaesang Pangarep dan kedua orang tuanya.

Gibran menjelaskan, saat ini istrinya, Selvi, berada di ruang pemulihan. Sementara, sang bayi sudah dipisah di ruang bayi. Sang ibu bayi menunggu pulih kondisi kesehatannya.

Ungkapan kegembiraan juga dituturkan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Ia melalui akun media sosial Twitter miliknya menuliskan, dia sekarang telah menjadi seorang paman, atau dipanggil "om" oleh si jabang bayi.

Sebelum melahirkan, Selvi sudah berada di ruang persalinan RS PKU Muhammadiyah, Solo, sejak pagi. Saat itu, Selvi yang didampingi suami langsung masuk ke ruang persalinan. Di mana proses kelahiran pun bisa dibilang lancar, cepat, dan tak ada halangan yang berarti.

Tentu saja, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Presiden Jokowi sekeluarga. Situasi persalinan ini merupakan pengalaman pertama bagi Selvi Ananda. Karenanya, tak heran kalau semua keluarga Presiden bersyukur atas kelancaran dan kemudahan kelahiran si jabang bayi.

Dengan demikian, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo kini menjadi kakek dan nenek dari seorang cucu laki-laki yang lahir dari pasangan Gibran dan Selvi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement