Selasa 08 Mar 2016 20:39 WIB

Pesta Miras di Kuburan, Satu Tewas dan Lima Dirawat

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ilham
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Pesta minuman keras (miras) oplosan kembali menelan korban jiwa. Satu orang tewas dan lima lainnya dirawat di rumah sakit setelah menggelar pesta miras di tempat pemakaman umum (TPU) Blok Gabungan Wetan, Kecamatan Weru, kabupaten Cirebon.

Pesta miras yang diikuti belasan remaja ini berlangsung pada Senin (7/3). Pesta dimulai pukul 17.00 WIB hingga tengah malam. Korban Nemdy bin Sudira (17 tahun), tewas akibat miras jenis ciu yang dicampur dengan nutrisari.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo, korban tewas pada Selasa (8/3), sekitar pukul 11.45 WIB. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Lima korban yang dirawat adalah Ifan (19), Beni Susanto (21), Supriyanto (19), Suwito Mastako (19), dan Sandy Santana (17). Kelimanya masih mendapat perawatan di RS Arjawinangun.

‘’Sedangkan peserta pesta miras yang selamat sudah dimintai keterangannya oleh polisi. Kasus ini masih dalam penyidikan polisi,’’ kata dia kepada para wartawan, Rabu (9/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement