Sabtu 05 Mar 2016 22:02 WIB

Wisuda BSI Pontianak dan Semarak HUT BSI Ke-28

BSI menggelar HUT ke-28 dan wisuda BSI Pontianak ke-8 di Pontianak, Kamis (3/3).
Foto: Dok BSI
BSI menggelar HUT ke-28 dan wisuda BSI Pontianak ke-8 di Pontianak, Kamis (3/3).

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar HUT ke-28 sekaligus  Wisuda BSI Pontianak VII. Acara ini diselenggarakan di Hotel Aston, Pontianak, Kamis (3/3). 

Sebanyak 224 mahasiswa berhasil memperoleh kelulusan dengan nilai yang baik, sehingga mereka berhak untuk diwisuda. “Tentunya hal ini sebagai kebanggaan dan kebahagiaan bagi para orang tua yang telah menyekolahkan putra/putrinya hingga perguruan tinggi,” kata Direktur Bina Sarana Informatika (BSI) Naba Aji Notoseputro pada acara wisuda tersebut.

Pada acara tersebut juga  hadir  Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo. Tidak seperti wisuda pada umumnya, BSI memberikan apresiasi kepada para wisudawan dan orang tua dengan pagelaran musik yang dimeriahkan oleh Zyan D’Geboy. 

BSI pun memberikan penghargaan kepada para wisudawan terbaik, yakni berupa beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang strata satu (S1). “Selain diberikannya beasiswa, diberikan pula hadiah bagi wisudawan yang memiliki IPK tertinggi,” tutur Naba.

Di tempat yang sama dengan jam yang berbeda diselanggarakan pula perayaan semarak HUT BSI ke-28. Perayaan ini dilaksanakan dari pukul 14.00 s/d selesai. Perayaan diawali dengan sambutan dari Direktur BSI Naba Aji Notoseputro. 

Naba mengemukakan, selama 28 tahun BSI berkiprah di dunia pendidikan tinggi, tentunya BSI tidak akan menjadi besar tanpa cobaan, BSI tidak akan menjadi kuat tanpa rintangan, BSI tidak akan menjadi tenar tanpa cacian dan makian, BSI tidak akan menjadi sukses tanpa masalah. 

“Oleh karenanya kami selalu berusaha mensikapi hal tersebut dengan bijaksana. Ucapan terima kasih kepada semua pihak baik (karyawan, mahasiswa, orangtua, masyarakat, kolega, relasi maupun pemerintah) yang telah turut andil dalam mendukung eksistensi BSI sampai dengan saat ini,” papar Naba.

Ketua Yayasan BSI  Herman P Harsoyo, dalam sambutannya  ke depannya seluruh civitas akademika BSI tetap aktif berkreasi dan terus belajar guna meningkatkan harkat dan martabat bangsa.  “Terakhir tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu dan mendukung BSI  selama ini,” ujar Herman. 

Perayaan ini dihadiri pula oleh perwakilan dari POLDA Kalimantan Barat, serta para relasi perusahaan dan relasi dari SMA/SMK sederajat.

Antusiasme para karyawan dan para undangan mengikuti perayaan HUT BSI Ke 28 sangat tinggi, karena dimeriahkan pula oleh performa dari Zyan D’Geboy. Tidak hanya itu saja, BSI memberikan hadiah door prize kepada para karyawan yang telah hadir pada perayaan tersebut. 

“Selain itu pada perayaan HUT ke-28 ini BSI memberikan  2 paket umrah kepada karyawan BSI Kampus Pontianak,” papar Naba Aji Notoseputro.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement