Sabtu 05 Mar 2016 20:09 WIB

Demi KTT OKI, Jokowi Batal Temui Sting

Musisi asal Inggris Sting
Foto: EPA
Musisi asal Inggris Sting

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) batal menemui penyanyi asal Inggris Gordon Matthew Thomas Sumner atau yang lebih dikenal sebagai Sting. Batalnya agenda tersebut karena kesibukan Presiden mempersiapkan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI).

Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayani dalam keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (5/3), mengatakan pertemuan Presiden Jokowi dengan Sting belum dapat dilaksanakan."Semula pertemuan tersebut akan dilaksanakan di Istana Merdeka, Sabtu 5 Maret 2016, pukul 14.00 WIB," katanya.

Pertemuan tersebut belum dapat dilaksanakan karena Presiden sedang berkonsentrasi menghadapi pelaksanaan KTT OKI yang akan diselenggarakan pada 6-7 Maret 2016 di Jakarta Convention Center.

Pada sore ini, Presiden bahkan memanggil Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno untuk membahas pelaksanaan KTT yang akan membahas isu Palestina tersebut.

"Meski belum dapat bertemu dengan Sting, Presiden berharap kehadiran Sting di Java Jazz International Festival 2016 dapat menghibur masyarakat khususnya para fans setianya dari seluruh Indonesia," sebut Ari.

Indonesia dipilih menjadi tempat penyelenggaraan KTT OKI Luar Biasa berawal dari saat Indonesia menjadi tuan rumah "International Conference on the Question of Jerusalem 2015" di Jakarta.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement