Jumat 04 Mar 2016 07:58 WIB

Jakbodetabek Berpotensi Diguyur Hujan Ringan Hari ini

Rep: C33/ Red: Bayu Hermawan
BMKG
BMKG

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan masih berpotensi terjadi sejak pagi hingga siang di sejumlah wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada hari Jumat (4/3) ini.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi BMKG, pada pagi hari hujan ringan hingga sedang terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi.

Adapun wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor diramalkan berawan. Memasuki siang hari, hujan ringan masih terjadi di Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang dan Bekasi.

Sementara wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor baru mulai dituruni hujan siang ini. Pada malam hari, hujan tetap bertahan di Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Bekasi, Depok dan Bogor.

Sedangkan wilayah lainnya hanya berawan. BMKG memprakirakan suhu pada hari ini berkisaran antara 25 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban ada di angka 70-98 persen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement