Senin 29 Feb 2016 21:22 WIB

Pertemuan Yusril dan SBY Dibatalkan

Rep: C32/ Red: Ilham
Yusril Ihza Mahendra
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Yusril Ihza Mahendra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yusril Ihza Mahendra terus mencari dukungan untuk pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dikabarkan malam ini, Senin (29/2), Yusril akan menyambangi kediaman Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Cikeas.

Namun, staf sekretaris pribadi SBY, Indaru mengungkapkan keduanya tidak jadi bertemu. "Tidak jadi, awalnya memang ada rencana bertemu tapi di-cancel," kata Indaru kepada Republika.co.id saat ditemui di Cikeas, Senin (29/2). Indaru menambahkan ada kemungkinan pertemuan pengganti, namun belum diketahui rencana tersebut bisa dilaksanakan atau tidak.

Indaru mengaku tidak tahu alasan pertemuan itu di-cancel. Mereka hanya diberitahu agenda pertemuan Yusril dan SBY dibatalkan. "Kalau jadi pasti kami sudah siap-siap. Tapi memang dicancel jadi memang sepi juga dari tadi di rumah bapak (SBY)," kata Indaru. (Ahok Sebut Lawan Yusril Lebih Berat).

Yusril dikabarkan menyambangi SBY untuk menjajaki pandangan partai Demokrat tentang pencalonanya sebagai Gubernur DKI. Ia juga sudah bertemu dengan Hashim Djojohadikusumo dari Gerindra dan Boy Sadikin dari DPD PDIP DKI.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement