Senin 29 Feb 2016 16:56 WIB

Warga Citeureup Hanyut di Kali Lemper

Rep: C32/ Red: Ilham
Tenggelam (ilustrasi)
Foto: Shutterstock
Tenggelam (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang warga Citeureup hanyut terbawa arus Kali Lemper, Senin (29/2). Para petugas penyelamat menemukan korban sudah tidak bernyawa beberapa jam setelah kejadian.

 

“Polsek Citeureup beserta anggota mengevakuasi korban Yogi (17) hanyut di Kali Lemper RT 02/06 Kecamatan Citeureup,” kata Kasubbag Humas Polres Bogor, Ajun Komisaris Ita Puspita Lena, Senin (29/2).

                                    

Ita menjelaskan, polisi sudah memeriksa dua saksi dari kejadian tersebut. Berdasarkan keterangan saksi, kata Ita, sekitar pukul 11.00 WIB hari ini (29/2) korban bersama rekannya sedang mencuci motor di Kali Lemper.

“Tiba-tiba air besar datang, korban tidak dapat menyelamatkan diri karena mengidap penyakit epilepsi,” kata Ita.

 

Selain itu, korban juga mengalami kejang sehingga terseret arus. Korban hanyut berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Cietereup dan tim SAR PT. Indocement Citereup pada pukul 13.20 WIB.

 

“Namun sudah meninggal dunia ketika ditemukan bersama warga juga. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi korban pertama kali hanyut,” kata Ita.

 

Menurut Ita, keluarga korban menolak melakukan autopsi pada jenazah. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement