Ahad 28 Feb 2016 14:52 WIB

Mendikbud Kunjungi Stan Republika

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Maman Sudiaman
Mendikbud Anies Baswedan meninjau stan Republika di acara IBF.
Foto: istimewa
Mendikbud Anies Baswedan meninjau stan Republika di acara IBF.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan sangat mengapresiasi penyelenggaraan Islamic Book Fair (IBF) 2016 yang telah digelar sebanyak 15 kali. Ia mengaku bangga dengan tema IBF 2016, yakni Indahnya Keluarga Islami.

"Tema IBF kali ini yakni Indahnya Keluarga Islami, sangat bagus. Jadi Saya juga membawa keluarga ke acara ini," kata Anies di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/2) lalu.

Mendikbud menyembatkan diri mengunjungi stan Grup Republika. Dalam kunjungan tersebut, Mendikbud diterima oleh Direktur Utama PT Pustaka Abdi Bangsa (PAB) atau Republika Penerbit, Arys Hilman Nugraha didampingi Direktur Utama PT Republika Media Mandiri (RMM), Agoosh Yoosran.

Mendikbud berbincang ihwal proses penerbitan buku.Menurutnya, Republika dan Republika Penerbit terkenal dengan kualitasnya yang bagus."Produk yang dihasilkan, baik koran maupun buku, semuanya sangat bagus dan berkualitas," ujar dia.

Dalam kunjungan tersebut, Mendikbud juga sempat berbincang dan berfoto bersama dengan ikon Divisi Buku Anak, Nasruddin Hoja. Anies dan keluarga juga mendapat kenang-kenangan berupa buku anak dari Dirut PT PAB.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement