Jumat 26 Feb 2016 19:18 WIB

Hilang Misterius, Ayah Ridla Berharap Putrinya Ditemukan

Rep: c30/ Red: Teguh Firmansyah
Ridla Surya Ramadhani (25)
Foto: Dokumen pribadi
Ridla Surya Ramadhani (25)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nasib malang menimpa alumni Fakultas FISIP Universitas Negeri Solo (UNS) Ridla Surya Ramadhani. Setelah kecopetan dan kini hilang entah di mana.

Suroyo Agus Hartono, ayahanda Ridla panggilan akrabnya tengah kebingungan. Ridla hilang kontak setelah sebelumnya dikabarkan kecopetan.

Suroyo mengatakan terakhir kali menghubungi anaknya pukul 17.00 WIB, pada (23/2). Setelah itu tidak diketahui lagi kabarnya. Suroyo mengaku sempat mendengar kabar putrinya berada di terminal Kampung Rambutan pada (25/2). Ridla dikabarkan ditemukan dalam keadaan tidak sadar.

"Setelah Ridla sadar, entah melihat orang atau gimana dia langsung kabur," ujar Suroyo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (26/2).

Ayahnya melanjutkan, ciri-ciri anaknya terakhir pergi menggunakan jilbab dan berkacamata. Dengan kulit sawo matang dan tinggi sekitar 150 cm. "Saya sudah lapor ke polisi dan teman-teman alumni UNS supaya ikut menyebarkan foto Ridla," ujar Suroyo. Ia berharap putrinya segera ditemukan.

Baca juga, Aktivis Kammi Asal Klaten Hilang di Jakarta.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement