Kamis 25 Feb 2016 14:17 WIB

Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo Temui Ahok, Ada Apa?

Rep: C33/ Red: Ilham
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil
Foto: Republika/ Edi Yusuf
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil secara mendadak mendatangi Gedung Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis (25/2) sekitar pukul 13.40 WIB. Padahal, tak ada jadwal kunjungannya dalam agenda kegiatan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama.

Wali Kota yang biasa disapa Kang Emil itu datang menggunakan pengawalan resmi. Ia sempat berhenti sejenak dan tidak turun dari mobil ketika melihat kerumunan wartawan mendatanginya. Sekitar sepuluh menit kemudian, ia turun dari mobilnya.

Dengan menggunakan kemeja putih berbalut kopiah, ia melangkah pasti memasuki Balai Kota. "Enggak tahu. Sudah lama enggak ketemu," katanya ketika ditanya akan membicarakan apa di Balai Kota, Kamis (25/2).

Kang Emil juga menampik kabar dia membicarakan pencalonannya dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Ia merasa hanya ingin bertemu dengan Ahok. "(Bahas pilgub) Enggak, mau silaturahmi saja," ujarnya. (Diisukan Jadi Cawagub Ahok, Ganjar: Kamu Menghina Saya).

Sebelumnya, sekitar pukul 11.40 WIB, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir di Balai Kota guna menemui Ahok. Kedatangan Ganjar pun tak ada dalam jadwal kegiatan Ahok. Hingga pukul dua siang, pertemuan Ahok, Ganjar, dan Kang Emil belum selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement