Rabu 24 Feb 2016 08:17 WIB

Sopir Babak Belur Dikeroyok Orang tak Dikenal

Rep: c38/ Red: Teguh Firmansyah
Pengeroyokan (ilustrasi)
Foto: ngapak.com
Pengeroyokan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Kejadian naas menimpa seorang sopir di Jalan Raya Bantargebang Setu, tepatnya di dekat Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Endang Supryatna (40 tahun) dikeroyok hingga babak belur oleh tiga orang tak dikenal.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti menuturkan, Selasa (23/2) sekitar pukul 04.30, warga asal Kampung Benggala RT 01/10 Dusun Cipete Serang ini sedang mengemudikan mobil box F 8781 Gn warna putih dari PT Caraka Nusantara.

"Korban sedang dalam perjalanan mengirim barang jenis karton ke PT Karya Mitra di Kampung Kemuning, Mustika Jaya," jelas Iptu Puji Astuti, kepada Republika.co.id, Selasa (23/2) malam.

Sewaktu korban melintas di Jalan Raya Bantargebang Setu, tepatnya di dekat Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Endang mendadak diberhentikan oleh 3 orang tak dikenal yang mengendarai 2 unit sepeda motor. Tanpa banyak cakap, pelaku langsung menarik korban dan memukulinya.

Setelah ketiga pelaku puas melakukan aksinya, korban ditinggalkan begitu saja di tempat kejadian. Oleh warga sekitar, Endang kemudian dibawa ke RSU Karya Medika Bantargebang untuk mendapatkan pengobatan. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami luka di bibir dan lebam di mata sebelah kiri.

Iptu Puji mengatakan, polisi belum dapat memastikan motif pelaku. Hingga saat ini, ketiga pelaku belum dapat diamankan. "Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih mendapatkan perawatan di rumah sakit," tambah Iptu Puji. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement