Ahad 21 Feb 2016 22:00 WIB

Andi Sinulingga Tinggalkan Facebook karena Diskriminatif

Akun Facebook Andi Sinulingga
Foto: facebook
Akun Facebook Andi Sinulingga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sikap Facebook yang mem-banned postingan yang menolak propaganda dan kampanye Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) membuat geram para penggunanya. Salah satunya politikus muda Andi Harianto Sinulingga.

(Baca:Facebook Sempat Blookir Postingan yang Antikampanye LGBT)

Dalam postingannya di akun facebooknya Andi Harianto Sinulingga, ia mengungkapkan tidak takut meninggalkan Facebook jika media sosial ini berperilaku diskriminatif terhadap pihak yang tidak sepakat dengan kampanye LGBT. "Ok. Mulai hari ini Saya Andi Harianto Sinulingga menyatakan berhenti menggunakan Facebook, Nike dan Tidak akan minum kopi di Sturbuck." Begitu bunyi postingan Andi Sinulingga.

Jangan kalian kira saya takut dan tidak bisa hidup tanpa korporasi2 besar, pemilik modal yg selalu kampanye toleransi, tapi sesungguhnya mereka dan kalianlah yg anti toleransi dan tidak bisa menerima pandangan berbeda dan bahkan memusuhi pandangan yg berbeda tsb.

Bagi saya LGBT itu adalah penyakit yg saya harus hindari, saya berlindung kepada Tuhan Allah SWT untuk menghindari keluarga, anak cucu dan keturunan saya dari penyakit tersebut. Sekali lagi, LGBT Itu penyakit yg harus di obati dan bukan dibiarkan meluas penyebarannya secara menjijikkan.

Hari ini minggu tgl 21 ferbruari 2006 pukul 15.23 WIB adalah waktu terakhir kali saya menggunakan akun jejaring sosial yg duskriminatif ini.

Saya menunggu kreatifitas putra pribumi Indonesia untuk bisa membuat jejaring sosial ala Indonesia, dan memang sudah waktunya kita Merdeka dalam arti yg sesungguhnya, merdeka dari para pemilik modal asing yg masih menjajah peradaban kita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement