Selasa 16 Feb 2016 21:29 WIB

Pulang Tengah Malam, Pekerja Kena Bacok Komplotan Begal

Rep: c38/ Red: Teguh Firmansyah
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,  BEKASI -- Seorang pekerja swasta menjadi sasaran begal di perbatasan kawasan Ejip dengan Kampung Cicadas, Dusun Sukaresmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Senin (15/2) kemarin. Selain kehilangan sepeda motor, korban juga mengalami luka bacok di punggung sebelah kanan.

"Peristiwa terjadi sekitar pukul 00.30 dini hari di perbatasan kawasan Ejip dengan Kampung Cicadas, Sukaresmi, Cikarang Selatan. Korban bernama Edi Yudianto (20), warga Kedawung, Sragen," ujar Kasubag Humas Polresta Kabupaten Bekasi, Iptu Makmur, Selasa (16/2).

Iptu Makmur menuturkan, kejadian berawal pada saat korban pulang kerja dengan menaiki sepeda motor merk Honda Beat No Pol AD-2795-AZE warna putih biru keluaran tahun 2016. Korban saat itu tengah menuju rumah kontrakannya di Kampung Cicadas.

Karena pintu portal telah ditutup, lanjut Iptu Makmur, korban kemudian balik kanan. Tiba-tiba, dia sudah dihadang oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Kedua pelaku memakai sepeda motor  berboncengan. Pelaku lantas memberhentikan korban seraya melukai korban dengan senjata tajam sejenis clurit.

Sabetan itu mengenai punggung sebelah kanan korban hingga menimbulkan luka bacok. Menurut Iptu Makmur, bagian tangan sebelah kanan korban juga mengalami luka memar. Setelah berhasil mengambil sepeda motor korban, pelaku langsung melarikan diri.

Baca juga, Polresta Bekasi Tangkap Begal Pembunuh Ilham.

Berdasarkan keterangan korban, ciri-ciri kedua pelaku diketahui berbadan tinggi kurus, tinggi badan diperkirakan 165 sentimeter, tidak menggunakan helm, mengenakan celana pendek, dan menggunakan kaos warna gelap. "Pelaku mengendarai Yamaha Mio warna hitam, tanpa plat nomor," lanjut Iptu Makmur.

Polisi lantas melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani visum dan pengobatan lebih lanjut. Kasus ini tengah dalam penanganan Polsek Ciksel. Korban telah diperiksa di Polsek Cikarang Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement