Ahad 14 Feb 2016 16:20 WIB

Tabrakan Berutun di Puncak, Dua Tewas

Rep: Djoko Suceno/ Red: Ilham
Garis Polisi. Ilustrasi
Foto: Antara
Garis Polisi. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Tabrakan beruntun terjadi di tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor. Tarabaran yang melibatkan lima mobil dan dua sepeda motor ini merenggut dua nyawa. Kedua korban meninggal tersebut yaitu sopir bus pariwisata dan truk engkel.

Menurut penuturan Sapto Aribowo, salah seorang saksi mata kepada petugas Unit Laka Lantas Polres Bogor, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, Ahad (14/2).

Ia yang mengemudikan Toyota Innova Nopol B 1132 CGY tiba-tiba diseruduk bus Pariwisata  Mulya Sari Pratama Nopol F 7575 WM dari arah Puncak menuju Jakarta.  

Sebelum menabrak Innova, bus penumpang tersebut terlebih dulu menabrak mobil Honda City Nopol F 1078 KU yang dikemudikan Asep.

 

Setelah menabrak dua mobil tersebut, bus pariwisata yang hilang kendali ini terus melaju dan menabrak Toyota Kijang Grand Nopol B 1569 EMH. Tak hanya sampai di situ, bus ini juga menabrak sepeda motor Honda Beat Nopol F 2859 LZ yang tengah di parkir di kanan jalan.

Setelah menghajar dua sepeda motor, bus tersebut kembali menyeruduk sebuah truk engkel Nopol F 8145 VP.

Selain dua korban meninggal, tiga orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Akibat tabrakan ini, arus lalu lintas baik dari arah Cianjur menuju Jakarta dan sebaliknya mengalami kemacetan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement