Ahad 14 Feb 2016 13:22 WIB

Polisi Masih Dalami Kasus Penembakan Sopir Gojek

Rep: c18/ Red: Esthi Maharani
Lokasi penyerangan driver Gojek di Kemang
Foto: Mabruroh
Lokasi penyerangan driver Gojek di Kemang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepolisian masih memburu pelaku penembakan terhadap sopir gojek di Kemang Utara Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2). Kasus penembakan itu saat ini tengah didalami oleh polres Jakarta Selatan.

"Masih kita dalami. Untuk sementara pelaku diketahui dua orang," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Audi Latuheru di Jakarta, Ahad (14/2).

Audi mengatakan kepolisian belum mengantongi identitas pelaku. Namun, dia melanjutkan, aparat sudah memiliki ciri-ciri pelaku penembakan tersebut.

"Kita baru ada ciri-ciri saja, tapi belum bisa kita sampaikan," kata Audi.

Seperti diketahui, Rionaldo Agustin menjadi korban penembakan orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di depan toko Susu Keluarga, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan.

Korban yang diduga diikuti pelaku lantas dipukul di bagian kepala. Korban saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Jakarta Medical Center (JMC).

Usai melakukan pemukulan, pelaku kabur ke arah Pasar Jagal Duren Tiga Pancoran. Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui motif penembakan dan pemukulan tersebut.

"Motif Keliatannya bukan begal, tapi bersinggungan di jalan gitu ya," kata Audi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement