Jumat 12 Feb 2016 04:21 WIB

Starbucks Dukung LGBT, Ini Pesan Aa Gym

Red: Ilham
Twitter AA Gym
Foto: Twitter/AA Gym
Twitter AA Gym

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang akrab dipanggil AA Gym menyampaikan keterkejutannya mengetahui perusahaan asal Amerika Serikat, Starbucks, yang begitu mendukung gerakan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Ternyata, Starbucks nyata sekali mendukung dan penyumbang LGBT," tulis Aa Gym melalui akun Twitter-nya, @aagym, Kamis (11/2) kemarin. (Begini Skenario Gerakan LGBT di Asia dan 3 Targetnya).

Sumbangan yang diberikan Starbucks untuk gerakan kaum yang menyimpang itu adalah dari keuntungan perusahaan. Tentu saja, keuntungan tersebut dari para konsumen Starbucks. "Setiap cangkir jadi ikut jadi donatur (LGBT)," tulis Aa Gym lagi.

Cicitan Aa Gym itu disertai gambar yang menunjukkan dua orang yang berangkulan. Di atas meja depan dua orang itu, terlihat secangkir kopi yang dimaksudkan adalah di gerai Starbucks. "DRINK COFFEE. SUPPORT SAME-SEX MARRIAGE" bunyi keterangan pada gambar tersebut yang artinya "Minum kopi. Mendukung perkawinanan sejenis".

Pemilik akun @MuthmainnahDep1, membalas pesan Aa Gym dengan menunjukkan kelegaannya. Muthmainnah, warga Depok, mengaku belum pernah belanja ke gerai Starbucks. "Astaghfirullah, alhamdulillah ga pernah jajan di sana," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement