Senin 08 Feb 2016 10:21 WIB

Fortuner Tabrak Motor di Jakarta Barat, Empat Orang Tewas

Rep: C30/ Red: Bayu Hermawan
Garis polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/M Agung Rajasa
Garis polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat orang tewas dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Daan Mogot KM 15 atau di putaran pabrik minyak, pada Senin (8/2) pagi, sekitar pukul 04.10 WIB.

"Kecelakaan pagi itu menewaskan empat orang," ujar Kabag Ops Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Rudiyanto kepada Republika.co.id, di Jakarta,  Senin (8/2).

Ia menjelaskan, kecelakaan berawal ketika mobil Toyota Fortuner bernopol B201RFD yang dikendarai Riki Agung Prasetio (24), melintas dari arah Grogol ke arah Tanggerang.

Saat kendaraan sampai di km 15 tepatnya di depan pabrik minyak menabrak kendaraan sepeda motor bernopol B4068 BFI yang dikendarai  Zulkahfi Rahman. Setelah menabrak motor, mobil tersebut kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon.

Akibat kecelakaan tersebut kata dia, empat orang tewas. Yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23) kemudian penumpang Fortuner bernama Tatang Satriana (40) dan Evi. Sedangkan korban luka ada tiga orang. Yaitu penumpang di mobil Fortuner.

"Jadi jumlah korban luka tiga orang, Purnomo, Wahyu Hani Purwoko dan Wahyu Aditia dan korban meninggal empat orang," ujarnya.

Rudiyanto menambahkan, korban tewas dan luka-luka saat ini sudah dibawa ke RSCM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement