Ahad 07 Feb 2016 23:53 WIB

Tak Bisa Berenang, Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kolam

Rep: Djoko Suceno/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi tenggelam
Foto: Republika
Ilustrasi tenggelam

REPUBLIKA.CO.ID, Tasikmalaya -- Dua bocah ditemukan meninggal dunia di sebuah kolam di Kampung Pamipiran RT 4 RW 6 Kelurahan Leuwiliang, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Keduanya tenggelam karena tak bisa berenang saat bermain bersama teman-temannya.

Peristiwa yang menggemparkan warga setempat itu terjadi Ahad (7/2) sekitar pukul 14.30 WIB. Kedua bocah ditemukan tewas di dasar kolam sedalam satu meter.

 

Menurut penuturan saksi Adaw Uus (5 tahun), siang itu ia bersama kedua korban, Iman Abdurrohman (6 tahun) dan Ajam B Purkom (5), keduanya warga Kampung Pamipiran Kelurahan Leuwiliang,  tengah bermain di kolam milik H Apandi. Ketiganya kemudian berenang ke tengah kolam.

Namun Iman dan Ajam tak bisa berenang dan akhirnya tenggelam. Saksi Adaw kemudian memberiyahukan orangtuanya Uus (45) tahun. Bersama warga dan perangkat RT setempat, Uus melakukan pencarian korban.

 

Tak lama kemudian jasadk kedua bocah malang itu berhasil ditemukan di dasar kolam. Pihak keluarga menolak dilakukan outofsi terhadap jasad korban. Kedua bocah malang tersebut akhirnya dimakamkan sore itu juga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement