Kamis 04 Feb 2016 22:30 WIB

Mukernas PKB Gandeng Laskar Cantik Pembela Rakyat

Kantor DPP Partai Kebngkitan Bangsa (PKB) di Jakarta.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Kantor DPP Partai Kebngkitan Bangsa (PKB) di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Perempuan- perempuan cantik nan pandai.yang tergabung dalam Laskar Cantik Pembela Rakyat bakal memeriahkan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Convention Centre (JCC).

"Saat ini PKB tengahmerambah anak-anak muda, dan Laskar Cantik Pembela Rakyat ini menjadi kelompok penting untuk menarik massa," kata Koordinator Laskar Cantik Pembela Rakat, Reza Herlambang, di Jakarta Kamis (4/2/).

Menurut Reza, fokus PKB saat ini tidak hanya ingin dikenal sebagai partai santri, tapi partai trendi yang tidak menghilangkan ideologi agamanya. Laskar tersebut diharapkan memberi warna baru yang dapat menjadi magnet bagi mahasiswi, eksekutif muda, dan seluruh perempuan muda lainnya.

Reza menegaskan perempuan cantik ini menjadi duta bagi PKB untuk menjawab bahwa PKB memiliki kepedulian terhadap kaum muda. "Laskar Cantik Pembela Rakyat ini bukan hanya cantik secara fisik tapi mereka pintar menguasai beberapa bahasa di dunia," katanya.

Reza mengaku bersyukur idenya untuk membentuk Laskar Cantik disambut hangat teman-temannya. Dan, kata Reza, mereka begitu antusias membantu PKB.  

Reza meyakini semua itu dapat terjadi karena PKB sebagai partai sudah terbukti berada di garda terdepan dalam membela rakat yang termarginalkan. "Partai ini bukan sekaadar ngomong doank. Tapi dibuktikan dengan aksi konkret. Inilah partai yang menjadi idaman rakyat," katanya.

Reza berharap Laskar Cantik ini nantinya mau dan berkenan menjadi juru pencitraan partai untuk menghadapi pemilu 2019, "Saya kira mereka bersedia, hanya saja saya belum berbicara secara langsung," kata artis penyanyi solo pelantung tembang “Menyesal” ini.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement