Rabu 03 Feb 2016 19:40 WIB

Soal LGBT di Dunia Artis, Ini Kata Dude Harlino

Rep: Puti Almas/ Red: Ilham
Dude Herlino
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Dude Herlino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fenomena adanya Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) marak di Tanah Air. Baru-baru ini, terdengar kabar salah satu publik figur Indonesia, Indra Bekti dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap pria bernama Lalu Gigih Arsanofa dan Reza Palevi.

Fakta kedua pelapor tersebut berkaitan dengan dunia keartisan menunjukan fenomena LGBT telah masuk ke kalangan selebrititas. Namun, Dude Harlino sebagai salah satu selebriti melihat LGBT di kalangan para publik figur bukanlah hal yang umum terjadi.

Selama ini, ia merasa berada di lingkungan yang profesional dan tidak ada yang secara nyata menunjukan dirinya menganut gaya hidup yang menyimpang dari norma agama dan normal sosial tersebut. "Sepanjang yang saya lihat, semua biasa-biasa saja, saya juga merasa bekerja di lingkungan yang profesional, tidak ada hal semacam itu, saya juga kurang paham," kata Dude saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (3/2).

Pria kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980 ini juga mengatakan, selama ini dia menemukan teman-teman yang bersikap normal. Karena itu, ia juga merasa tidak bisa berkomentar banyak terkait isu yang beredar mengenai dunia selebritis yang dekat dengan perilaku LGBT.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement