Rabu 03 Feb 2016 06:46 WIB

Tabrak Polisi, Pelaku Curanmor Ditembak

Rep: Djoko Suceno/ Red: Achmad Syalaby
Curanmor. Ilustrasi
Foto: .
Curanmor. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor—Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Kota Bogor ini tergolong nekat. Saat akan ditangkap, tersangka Hen (35 tahun) malah menabrak anggota polisi Brigadir Boby.

Beruntung anggota Polresta Bogor tersebut hanya mengalami luka ringan. Brigadir Boby tak patah semangat, ia terus mengejar pelaku dan akhirnya menembak tersangka yang mengenai pinggang kanannya.

Tersangka pun ambruk dengan luka tembak dan dilarikan ke RS PMI untuk pengambilan proyektil yang bersarang di tubuhnya. Kasus penangkapan pelaku curanmor ini berlangsung Selasa (2/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari tangan tersangka, polisi menyita satu unit mobil yang diduga hasil kejahatan. Pnangkapan tersangka Hen ini merupakan hasil pengembangan. Sebelum menangkap Hen, polisi terlebih dulu meringkus SH, yang merupakan satu jaringan pelaku curanmkor.

SH ditangkap pada hari yang sama sekitar pukul 08.30 WIB di parkiran Galaxi Tajur, Bogor Timur. Dalam penangkapan terhadap SH, polisi menyita satu unit Toyota Avanza Nopol T 1686 DA yang telah diganti dengan plat nomor palsu F 1879 GT. ‘’Mobil tersebut dicuri pelaku  dari wilayah Karawang,’’kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pujo kepada para wartawan, Rabu (3/2). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement