Selasa 02 Feb 2016 20:04 WIB

Pengacara Sebut Korban Pelecehan Indra Bekti Pernah Jadi Da'i

Rep: Lintar Satria/ Red: Teguh Firmansyah
 Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.
Foto: Republika/Shelby Asrianti
Indra Bekti bersama istri dan kuasa hukumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reza Pahlevi yang hari ini melaporkan Indra Bekti atas tuduhan pelecehan dan penipuan sebelumnya pernah menjadi da'i. Pengacara Reza, Leo Siregar mengatakan sebelumnya Reza pernah menjadi da'i di salah satu acara televisi swasta.

"Reza pernah jadi da'i sampai tahun 2014 ia jadi da'i, coba cek di YouTube ada rekamannya," kata Leo, Selasa (2/2).

Leo mengatakan Reza dijanjikan akan menjadi artis oleh Indra Bekti. Namun sampai hari ini janji tersebut tidak pernah dipenuhi. Reza mengaku pernah dilecehkan secara seksual dan diiming-imingi akan dijadikan artis.

Karena korban lainnya Gigih Arsanofa sudah melaporkan Indra Bekti atas tuduhan yang sama Reza memberanikan diri untuk melaporkan Indra. Reza mengatakan dirinya tidak takut dilaporkan balik atas pencemaran nama baik. Karena merasa memiliki bukti yang kuat.

"Saya dan pengacara saya sudah memberikan bukti yang kuat," katanya.

Kemarin Indra Bekti menanggapi soal kebenaran rekaman yang memperdengarkan percakapan antara ia dan Lalu Gigih Arsanofa. Ia tak mengiyakan ataupun membantah suara dalam rekaman tersebut adalah dirinya.

"Mengenai isi rekaman tersebut, mau itu asli atau tidak, intinya tidak ada pelecehan seksual yang terjadi," ungkap Indra.

Indra menghadiri konferensi pers didampingi sang istri, Aldilla Jelita, dan kuasa hukumnya, Nanda Persada dan Muhammad Milano. Ia menyampaikan bahwa ia telah melaporkan Gigih dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Baca juga, Pengacara Reza Klaim Korban Indra Bekti Masih Banyak.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement