Ahad 31 Jan 2016 22:20 WIB

Helvy Tiana Rosa Puji Adhyaksa, Kenapa?

Red: M Akbar
Helvy Tiana Rosa
Foto: Facebook
Helvy Tiana Rosa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKAARTA -- Produser serta penulis film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP), Helvy Tiana Rosa, memberikan pujiannya pada sosok Adhyaksa Dault. Ia menilai Adhyaksa adalah sosok yang supel dan mampu menyerap inspirasi anak-anak muda.

''Saya sangat bangga, karena beliau adalah orang yang tegas, muda, cerdas, supel, penuh pergaulan dari berbagai kasta. Yang pasti, beliau layak jadi pemimpin,'' kata Helvy dalam keterangan tertulisnya kepada Republika.co.id di Jakarta, Ahad (31/1).

Helvy memberikan pujian itu setelah ketua Kwartir Nasional Pramuka itu hadir pada gelaran nonton bareng film KMGP di Plaza Senayan, Jakarta. Menurut dia, kehadiran Adhyaksa itu sangat memberikan peran untuk terus mendongkrak jumlah penonton film ini di bioskop nasional.

''Ia merupakan sosok muda, tokoh muda, pemimpin muda yang mampu menyerap inspirasi anak-anak muda,'' ujarnya.

Sementara itu, Adhyaksa merasa sangat bangga dengan film nasional yang mampu membangkitkan dan membangun mental anak muda Indonesia untuk kembali taat beragama atau beribadah agar mampu membangun bangsa dan negara menuju hal yang lebih baik.

"Bicara revolusi mental yang dikumandangkan bapak Presiden, revolusi mental yang paling efektif salah satunya adalah melalui film. Saya sangat senang dengan film yang menginspirasi ini," ujar mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era SBY ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement