Sabtu 30 Jan 2016 13:39 WIB

Sabtu Malam Jabodetabek Diprediksi Hujan

Rep: c33/ Red: Karta Raharja Ucu
Ilustrasi hujan
Foto: EPA/Alaa Badarneh
Ilustrasi hujan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi beberapa wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi akan dibasahi hujan secara variatif sejak pagi hingga malam hari pada Sabtu (30/1).

Berdasarkan situs resmi BMKG, pada pagi hari, cuaca di hampir semua wilayah Jabodetabek cerah berawan. Tetapi di waktu yang sama hanya Kepulauan Seribu yang akan mengalami hujan berintensitas ringan.

Sedangkan hujan berintensitas ringan diperkirakan membasahi wilayah di Ibu Kota, yaitu Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada siang hari. Kondisi hujan diperkirakan masih bertahan di Kepulauan Seribu hingga siang ini.

Adapun cuaca di wilayah ibu Kota lainnya cenderung berawan. Di sisi lain, untuk wilayah sekitar Jakarta, pada siang hari hanya Bekasi yang berawan, dan kota lainnya diprakirakan hujan ringan hingga sedang.

Memasuki malam hari, Kepulauan Seribu diprediksi masih diguyur hujan berintensitas ringan. Sedangkan cuaca di Jakarta sebatas berawan.

Di sisi lain, Tangerang dan Bekasi diprediksi akan berawan saja di malam hari. Adapun Depok dan Bogor diperkirakan diguyur hujan berintensitas ringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement