Selasa 26 Jan 2016 07:01 WIB

Polisi Evakuasi Mayat Wanita Tanpa Identitas

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Kepolisian Sektor Lubuk Kilangan, Kota Padang, Sumatera Barat, mengevakuasi sesosok mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga pada Senin sekitar pukul 12.30 WIB.

"Setelah mendapat informasi kami langsung menuju lokasi bersama Tim Identifikasi Polresta Padang untuk melakukan evakuasi," kata Kepala Polsek Lubuk Kilangan Kompol Aswarman di Padang, Senin.

Ia mengatakan sesampai di lokasi pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Ladang Padi, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan.

"Dari olah TKP kami menemukan sepasang sandal, botol minuman ringan," ucapnya.

 

Ia mengatakan dugaan sementara mayat perempuan itu adalah korban penganiayaan, hal itu dikuatkan dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.

Dikatakannya, mayat menggunakan celana jeans warna abu-abu dan baju berwarna merah, diperkirakan tinggi mayat 160 centimeter.

"Setelah itu mayat tanpa identitas kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar untuk diotopsi," tambahnya.

Ia mengimbau masyarakat khususnya warga Padang apabila mengenali ciri-ciri mayat segera menghubungi kepolisian terdekat.

Sementara saksi mata ketika kejadian, Yasril, mengatakan sebelum menemukan mayat itu atap warung miliknya terbang karena angin kencang yang melanda daerah itu.

"Ketika saya mencari atap, saya menemukan sosok mayat," ujarnya.

Setelah itu, ia langsung menginformasikan warga sekitar dan jajaran Polsek Lubuk Kilangan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement