Ahad 24 Jan 2016 22:25 WIB

Menteri Susi Ucapkan Terima Kasih Atas Doa untuk Almarhum Putranya

Rep: Fuji EP/ Red: Angga Indrawan
Menteri KKP Susi Pudjiastuti.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGANDARAN -- Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti tiba di Pangandaran pada Ahad (24/1) pagi. Ia menunggu kedatangan jenazah putra sulungnya, Panji Hilmansyah (31 tahun) yang akan dikebumikan di makam keluarga di daerah Pangandaran.

Sebelum melaksanakan tahlilan di kediaman Menteri Susi di Jalan Merdeka, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, ia melakukan jumpa pers. Dalam jumpa persnya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua instansi pemerintahan dan masyarakat Indonesia.

"Seluruh masyarakat Indonesia saya Susi Pudjiastuti serta keluarga menyampaikan terima kasih yang sangat besar dan dalam atas simpati dukungan moral dan moril maupun dukungan materi dan doa kepada almarhum dan kami sekeluarga," kata Susi dalam jumpa pers di kediamannya, Ahad (24/1).

Menteri Susi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kepulangan jenazah almarhum ke tanah air Indonesia. Sebelumnya, putra sulung dari Menteri Kelautan dan Perikanan ini dikabarkan meninggal di Naples, Florida, Amerika Serikat pada Senin (18/1) saat sedang sekolah penerbangan.

Saat ini kerabat, keluarga dan orang-orang yang mengenal almarhum sedang menunggu kedatangan jenazah ke Pangandaran. Berdasarkan informasi dari pengelola Bandara Nusawiru di Cijulang Kabupaten Pangandaran, jenazah sudah tiba di Jakarta dan tinggal menunggu diterbangkan ke Pangandaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement