Ahad 24 Jan 2016 23:48 WIB

Polisi Temukan Mayat Tanpa Identitas di Rejanglebong

Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, REJANGLEBONG -- Kepolisian Sektor Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejanglebong, Provinsi Bengkulu, menemukan sesosok mayat tanpa identitas, Ahad (24/1). Mayat ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB .

Kapolres Rejanglebong AKBP Dirmanto menjelaskan, mayat pria yang diperkirakan berusia 25 tahun itu ditemukan berlumuran darah akibat luka di bagian punggung kiri dan lembam di bagian wajah. Sesosok mayat yang diduga berprofesi sebagai tukang ojek itu ditemukan di simpang Trans Taba Tinggi Kelurahan Pasar Padang Ulak Tanding. Diduga korban aksi perampokan.

"Mengalami luka tusuk sedalam empat CM di punggung kiri dan luka lebam di bagian hidung," ujarnya.

Sejauh ini, kata dia, pihaknya belum dapat memastikan penyebab kematian lelaki tanpa identitas tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Provinsi Sumsel yakni Polres Kota Lubuklinggau dan Polres Musi Rawas.

 

Koordinasi itu, tambah dia, guna mencari tahu dari apakah ada saksi yang mengetahui peristiwa pembunuhan atau warga yang dinyatakan hilang, karena pihaknya tidak mendapati identitas diri selain jaket STIE Musi Rawas yang dikenakan korban.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement