Jumat 22 Jan 2016 22:28 WIB

Pemadaman Listrik di Bekasi Berulang, PLN Dikeluhkan

Petugas memeriksa meteran listrik PLN.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Petugas memeriksa meteran listrik PLN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain peran sekaligus produser film Ki Kusumo geram dengan kinerjq Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang belakangan kerap memadamkan listrik di wilayah Bekasi, utamanya di kawasan Kemang Pratama dan Jatiasih.

“Sebagai pelanggan PLN, terus terang kami merasa keberatan dan sangat dirugikan karena ini bukan sekali dua kali, tapi sering. Sebulan bisa tiga atau empat kali dan padamnya hingga berjam-jam,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (22/1).

Menurut Ki Kusumo, jika padamnya listrik karena ada kerusakan, mengapa bisa memakan waktu lama untuk perbaikannya. “PLN kan punya tenaga-tenaga ahli, sudah persiapan peralatan, masak untuk perbaikan bisa sampai lama."

Akibat pemadaman listrik tersebut, membuat banyak aktivitasnya menjadi terbengkelai. “Rapat harus pindah tempat, belum lagi alat-alat elektronik dan lain-lain yang ngga berfungsi. Itu akuarium saya ikannya pada mati, harga ikannya tidak murah,” katanya kesal.

Bintang Drakula Cinta ini heran kenapa pelayanan PLN sangat buruk. Pada Kamis (21/1), misalnya, sebagian besar Bekasi gelap total selama, mulai pukul 17.00-23.00 WIB. Padahal tarif listrik justru merangkak naik.

“PLN harusnya meningkatkan pelayanan, bukan malah nggak keruan," katanya.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement