Jumat 22 Jan 2016 08:01 WIB

Siang Hari Jabodetabek Diperkirakan Hujan

Rep: c33/ Red: Angga Indrawan
Hujan. Ilustrasi
Foto: *
Hujan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan membasahi Jakarta pada Jumat (22/1). Wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pun akan mengalami hujan pada siang hari.

Berdasarkan situs resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pagi ini hujan mulai terjadi di Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah Jakarta lainnya diprediksi cerah berawan dan berawan saja.

Memasuki siang hari, hujan akan turun di seluruh wilayah di hampir semua wilayah Jakarta. Hujan juga akan tersebar hingga ke empat kota penyangga seperti Bogor, Tangerang, Bekasi, dan Depok. BMKG memprediksi hujan berintensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah-wilayah tersebut.

Adapun pada malam hari, sejumlah wilayah di ibu kota masih akan dibasahi hujan, diantaranya di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan wilayah lainnya diperkirakan berawan. Di sisi lain, hujan juga masih akan turun di kota-kota penyangga ibu kota pada malam hari. Tercatat, hanya Tangerang saja yang diprediksi berawan.

Sementara itu, suhu di Jabodetabek terbilang variatif mulai dari 23 hingga 33 derajat celcius. Adapun tingkat kelembaban sepanjang hari ada di kisaran 75 - 95 persen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement