Rabu 20 Jan 2016 22:14 WIB

AEON BSD Sabet Penghargaan Mal Terbaik di Tangerang

AEON Mall BSD City adalah pusat perbelanjaan terbaru yang hadir di Jabodetabek.
Foto: Republika/Desy Susilawati
AEON Mall BSD City adalah pusat perbelanjaan terbaru yang hadir di Jabodetabek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AEON Mall BSD City, Mal berkonsep Jepang pertama di Indonesia meraih Penghargaan Top Property Award (TPA) 2016. Penghargaan ini dianugerahkan kepada developer, bank, broker, produk dan merek yang memiliki performa puncak di dunia properti.

TPA juga merupakan penghargaan properti tertinggi di Tanah Air karena pemenangnya murni pilihan konsumen. Pemenang dipilih melalui survei yang dilakukan oleh perusahaan riset independen, SurveyOne.

 

Adrian Pranata, General Manager PT AMSL INDONESIA, yang mewakili AEON Mall BSD City mengatakan bahwa ini merupakan hasil dari kerja keras semua team AEON Mall Indonesia.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Konsumen atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, sehingga kami berhasil memenangkan Top Property Award dari kategori Best Mall di Kawasan Tangerang," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id belum lama ini.

Ditambahkan oleh dia, AEON Mall BSD City memiliki target sebanyak 12 juta pengunjung dalam waktu 1 tahun dari mulai Grand Opening, namun telah berhasil dicapai hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun.

"Kesuksesan kami dalam pencapaian tersebut juga merupakan hasil kerja keras dari berbagai pihak, kami berharap agar dengan diterimanya penghargaan ini dapat memacu semangat seluruh team AEON Mall BSD City untuk semakin maksimal dalam memberikan service yang terbaik, terlebih bagi kenyamanan pelanggan," jelas Adrian.

AEON Mall, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas masyarakat lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, menstimulasi kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada perkembangan budaya, tidak hanya sekedar menghadirkan berbagai tenant.

AEON Mall mengoperasikan lebih dari 200 mall. Di Jepang sendiri, dari seluruh mall yang ada, 2/3 diantaranya dioperasikan oleh AEON Mall. Di Indonesia, AEON MallL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA. Hingga tahun 2020, AEON MALL berencana untuk membuka 20 mall terutama di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement