Rabu 20 Jan 2016 13:06 WIB

Senggolan di Jalan, Mahasiswa Tewas Ditusuk

Rep: c38/ Red: Hazliansyah
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban penusukan di Jalan Raya Pekayon, Pondok Gede, Jatiasih, Bekasi pada Rabu (20/1) sekitar pukul 09.30. Peristiwa terjadi akibat kesalahpahaman setelah korban bersenggolan dengan pelaku.

"Korban ditusuk di bagian dada sebelah kiri menggunakan pisau badik. Pelaku belum diketahui," kata Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota Kompol Ujang Rohanda, kepada Republika.co.id, Rabu (20/1) di tempat kejadian perkara.

Hasil olah TKP menunjukkan, peristiwa bermula saat korban bernama Rudi Purwana (21) melintas dari arah Pondok Gede menuju Pekayon, Bekasi. Ia diduga bersenggolan dengan pelaku di daerah Simpang Komsen, kemudian terlibat kejar-kejaran. Keduanya sempat berputar arah ke Pondok Gede.

Korban kemudian menaruh motor dan berlari mengejar pelaku sambil memegangi bagian dada yang terkena tusukan. Akan tetapi, karena tidak kuat menahan luka tusuk, dia berlari balik menghampiri sepeda motor sambil meminta pertolongan warga sekitar. Begitu sampai di dekat sepeda motornya, ia langsung terjatuh.

Mahasiswa semester lima ini sempat dilarikan ke RS Kartika Husada, Jatiasih, namun tidak tertolong. Pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX warna hitam No Pol B 3149 KBR. Ia diketahui warga Perum Duta Indah Pondok Indah Blok M2, Kelurahan Jati Kramat, Pondok Gede, Bekasi.

Menurut teman korban yang ditemui di ruang jenazah RS Kartika Husada, Naufal (20), korban tidak diketahui mempunyai musuh. Peristiwa itu kemungkinan besar murni kesalahpahaman akibat bersenggolan di jalan.

Kasus ini kemudian ditangani oleh Polsek Jatiasih, Bekasi, sementara jasadnya akan dilarikan ke RS Polri Kramat Jati. Pelaku dikenai pasal 351 mengenai penganiayaan yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement