Jumat 15 Jan 2016 06:36 WIB

Surya Paloh: Kader Harus Takut KPK Dibanding Teroris

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh.
Foto: Antara
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh menyatakan seluruh kader partai Nasdem harus lebih takut berhadapan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dibanding diancam teroris.

"Lawan teroris kita berani, tapi kalau diancam KPK, berat ini," kata Surya Paloh, saat sambutan acara Konsolidasi Fraksi Partai Nasdem se-Indonesia, di Denpasar, Bali, Kamis (14/1).

Surya mengingatkan seluruh kader Partai Nasdem agar tidak tersangkut kasus tindak pidana korupsi, seperti penangkapan anggota DPR RI yang kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh penyidik KPK pada Rabu (13/1) malam. Surya menegaskan, jika salah satu kader Partai Nasdem tersangkut kasus korupsi, maka akan berat membicarakan maupun mempertahankan upaya "Restorasi Perubahan" yang telah dicanangkan.

"Mari kita komitmen tidak terkait kasus korupsi, pejuang Nasdem harus berenergi dan kalian harus takut pada hal negatif," ujar Surya pula. Surya mengharapkan, para anggota Partai Nasdem melakukan konsolidasi untuk mengevaluasi dan introspeksi diri, sehingga dapat berbuat terbaik bagi bangsa Indonesia.

Pengusaha media massa itu menyatakan kebanggaan ketika kader Partai Nasdem takut dan malu berbuat negatif. Surya juga mengamanatkan seluruh anggota Partai Nasdem harus memiliki sikap militan, untuk menghadapi permasalahan dan tantangan yang lebih berat.

Baca juga: Setop Hoax Soal Bom Sarinah

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement