Kamis 14 Jan 2016 21:03 WIB

Satu Korban Ledakan Sarinah Masih di IGD RSCM

Rep: C36/ Red: Yudha Manggala P Putra
RSCM Jakarta
Foto: poskota
RSCM Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Satu dari empat korban ledakan di Sarinah yang dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangkusumo hingga Kamis (14/1) malam masih menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Sementara, dua warga sipil yang menjadi korban telah diizinkan pulang dan satu korban lain yang mengalami luka di bagian kepala belakang rencananya menyusul pulang pada Kamis malam.

Informasi yang dihimpun Republika.co.id dari Humas Polda Metro Jaya dan RSCM menyebutkan, ada empat korban ledakan Sarinah Thamrin yang dirawat di RSCM. Keempatnya yakni anggota lantas Polda Metro Jaya, Aiptu Deni M (48), Endah Puspita Sari (31), Mira Puspita (21) dan Venosia Dyah Mavianti (45).

Hingga malam ini, Aiptu Deni yang mengalami luka di kaki masih dirawat di IGD RSCM. Dua korban lain, Endah Puspita dan Mira Puspita yang mengalami luka ringan sudah diperbolehkan pulang. Informasi resmi dari RSCM menyebutkan, Mira sudah pulang pukul 15.25 WIB sementara Endah Puspita meninggalkan RSCM Kamis petang.

Satu orang korban lain, Venosia Dyah yang mengalami luka di belakang kepala kini sudah selesai menjalani perawatan. Berdasarkan informasi resmi dari papan informasi RSCM, Venosia rencananya telah dapat kembali ke rumah.

Keempat korban tiba di RSCM pada Kamis siang. Keempatnya langsung dibawa ke IGD untuk menjalani perawatan.

Humas RSCM, Sulastin, masi enggan memberikan keterangan tambahan terkait keempat korban. "Seperti yang ada di papan informasi," tegas Sulastin ketika dijumpai wartawan di IGD RSCM, Kamis malam.

Hingga Kamis malam, tercatat ada 24 korban luka dan tujuh korban meninggal dunia akibat ledakan dan tembakan di Sarinah Thamrin, Kamis pagi. Korban terdiri dari warga sipil dan aparat kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement