Kamis 14 Jan 2016 14:05 WIB

Enam Jenazah Tiba di RS Polri

Rep: C33/ Red: Ilham
  Suasana terjadinya bom di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). (Republika/Yasin Habibi)
Suasana terjadinya bom di Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Enam mobil ambulans tiba di ruang kamar mayat RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis, (14/1) pada pukul 13.40 WIB. Keenam ambulans itu membawa masing-masing satu jenazah.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id, mobil ambulans yang berdatangan datang dengan asal yang berbeda. Pertama ambulas berplat nomor 2228 vii Bid Dokkes tiba lebih dulu membawa satu jenazah. Kedua, ambulans Polres metro Jakarta Pusat membawa satu jenazah. Ketiga, mobil ambulance dari Palang Merah Indonesia datang membawa satu jenazah.

Keempat mobil ambulans CIMB Niaga Syariah juga membawa satu jenazah. Kelima, ambulance Bid Dokkes Polda Metro Jaya nopol 2235 VII membawa satu jenazah. Keenam, ambulans bid dokkes Polda nopol 2233 VII juga membawa satu jenazah.

Keenam ambulans datang secara beriringan memasuki RS Polri Kramat Jati. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Keenam jenazah langsung dimasukkan ke dalam kamar mayat. (Berikut Kronologi Serangan di Sarinah).

Belum jelas apakah jenazah berasal dari korban atau pelaku teror. Namun, keenam kantung mayat terlihat noda darah yang cukup banyak. Sementara itu, anggota tim DVI sudah tiba di lokasi. Adapun keamanan RS Polri diperketat dengan menyebarkan personel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement