Kamis 14 Jan 2016 12:36 WIB

Kawasan Palmerah Aman dari Ledakan

Rep: Fira Nursya'bani / Red: Angga Indrawan
bom meledak di sarinah
Foto: twitter tmc polda metro jaya
bom meledak di sarinah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktivitas penumpang commuter line di Stasiun Palmerah masih berjalan lancar. Sebelumnya, dikabarkan ledakan terjadi juga di wilayah Palmerah, Jakarta Barat, setelah terjadi serangkaian ledakan di Jakarta, Kamis (14/1) siang.

Menurut pantauan wartawan Republika di lapangan, tidak terlihat petugas kepolisian berjaga di area stasiun hingga pasar Palmerah.  "Di Palmerah sejauh ini tidak terdengar ledakan apapun," ujar Mahfud (43 tahun), warga Palmerah, saat ditemui Republika, Kamis (14/1)

Siang ini enam ledakan diduga berasal dari bom terdengar sampai radius 2 km di Jakarta Pusat. Pusat ledakan di kawasan Sarinah, Jalan Thamrin, pada Kamis (14/1). Ledakan pertama terdengar pukul 10.40 WIB. Lalu, ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, ledakan ketiga pukul 10.56, ledakan keempat pukul 10.58, ledakan kelima pukul 11.00 WIB, dan ledakan terakhir pukul 11.02 WIB.

Tiga ledakan terjadi bersusulan dan polisi menemukan senjata. Orang-orang di sekitar kompleks gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah di Jakarta Pusat berhamburan keluar setelah ledakan pertama terjadi.

Mobil Ambulance Berjajar di Depan Hotel Sari San Pasific

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement