Rabu 13 Jan 2016 21:24 WIB

Depok Tangkap 10 Pasangan Diduga Mesum

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Ilham
Pasangan yang diduga mesum didata dan diperiksa (ilustrasi)
Foto: Republika/Fuji EP
Pasangan yang diduga mesum didata dan diperiksa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Aparat kepolisian Polsek Limo Polresta Depok mengamankan 10 pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum dalam kamar hotel kelas melati dan wisma atau penginapan. Penangkapan dilakukan saat Operasi Cipta Kondisi di daerah Cinere.

"Diamankan 10 pasang ada yang sedang mabuk berat serta membawa minuman keras," ujar Kapolresta Depok Kombes Dwiyono di Mapolresta Depok, Rabu (13/1).

Dwiyono menyebutkan, sewaktu digrebek petugas menemukan seorang wanita dengan dua teman pria dalam satu kamar. Dalam mencegah perzinahan dan prostitusi di tempat penginapan kelas melati termasuk wisma, aparat kepolisian Polresta Depok akan meningkatkan razia.

"Dari sisi nilai agama perbuatan yang dilarang ini tidak boleh dibiarkan. Apalagi Kota Depok menyandang Kota Agamais jauh dari peredaran miras dan narkoba serta prostitusi. Untuk itu saya menyuruh ke masing-masing Polsek untuk lebih ditingkatkan razia ke lokasi-lokasi tempat hiburan maupun penginapan," katanya.

Kapolsek Limo, Kompol Hendrik Situmorang menambahkan, ke-10 pasangan bukan suami istri telah didata dan diberikan pengarahan. "Kita berikan pembinaan. Mereka kita data dan membuat surat peringatan tidak mengulangi perbuatan yang sama," kata Hendrik. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement