Rabu 13 Jan 2016 17:21 WIB

PT Jasa Marga Perkirakan Perbaikan Tol Bandara Soetta Dua Hari

Rep: c36/ Red: Hazliansyah
Kendaraan dialihkan ke ruas bawah Jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, Rabu (13/1).  ( Republika/ Wihdan )
Kendaraan dialihkan ke ruas bawah Jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, Rabu (13/1). ( Republika/ Wihdan )

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT Jasa Marga memastikan perbaikan jalur elevated Jalan Tol Sedyatmo menuju bandara Soekarno-Hatta selesai pada Jumat (15/1). Perbaikan berlangsung selama 24 jam.

Humas PT Jasa Marga, Wasta Gunadi, mengatakan perbaikan hanya menyasar kilometer 24+600 jalur elevated Tol Sedyatmo. Selama perbaikan, penutupan jalan dilakukan sejak kilometer 21 hingga kilometer 24+600.

"Penutupan hanya menyasar separuh badan jalan, tidak semuanya. Masih ada lajur yang bisa dilewati kendaraan," jelas Wasta kepada Republika.co.id, Rabu (13/1).

Meski demikian, pihaknya tetap menyarankan  pengguna jalan untuk mempuh jalur alternatif, yakni menggunakan jalur bawah ruas Tol Sedyatmo.

Sementara pengguna jalan yang akan menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dapat menggunakan Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Ruas Pondok Pinang-Kebon Jeruk-Penjaringan, lalu masuk ke Tol Sedyatmo melalui Simpang Susun Penjaringan.

"Pengguna jalan yang akan menuju Bandara Soetta juga disarankan untuk berangkat lebih awal agar punya cadangan waktu tempuh. Dengan demikian, ada antisipasi  kepadatan lalu lintas," tambah Wasta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement